KERJASAMA BARU MT&P LAW FIRM DENGAN BPRS DANA MULIA

Satu lagi achievement yang di dapat MT&P Law Firm dalam memberikan pelayanannya, Dr. Muhammad Taufiq selaku Managing Partners MT&P Law Firm baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan BPRS Dana Mulia.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara MT&P Law Firm dengan BPRS Dana Mulia yang diadakan di Solo Bistro pada Jumat 15 Oktober 2021, yang berisikan penunjukan MT&P Law Firm sebagai Inhouse Lawyer dari BPRS Dana Mulia ini merupakan bentuk pelayanan hukum yg diberikan MT&P Law Firm secara profesional kepada klien nya dengan membangun kepercayaan antara kedua belah pihak.

Kontrak kerja sama antara MT&P Law Firm dengan BPRS Dana Mulia semakin menambah daftar panjang achievement yang diperoleh MTP&P Law Firm dalam membuktikan keprofesionalannya dalam memberikan jasa hukum.

Seperti diketahui sebelumnya MT&P Law Firm telah banyak melakukan kerjasama dibidang hukum dengan perusahaan perusahaan besar lainya seperti The Sunan Hotel Solo, PT Batik Arjuna Cemerlang, PT Dewi Kunti, PT. Subur Tex, CV Kondang Maju dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar