Dr. M Taufiq Tanggapi Soal Felicia Tissue Kolaborasi Bareng Michelle Kuhnle di IG

Foto: Dikutip dari akun instagram @feliciatissue, Felicia menyatakan jika dirinya akan melakukan live IG bersama @michellekuhnleofficial yang akan disiarkan pada Rabu 30 Juni 2021 Pukul 15.00 WIB.

Disetrap.com- Mantan kekasih Kaesang atau putra presiden tersebut kini akhirnya membuat gebrakan baru. Tentu kita tidak lupa dengan sosok Felicia Tissue, perempuan yang menjadi korban ghosting Kaesang tersebut kini membuat gebrakan baru dengan mengundang Michelle Kuhnle untuk live di Instagram (IG) bareng dirinya. (30/06/2021).

Setelah putus dari Felicia Tissue kini Kaesang menggandeng Nadya Arifta. Nadya Arifta sendiri diketahui adalah salah satu pegawai Kaesang. Namun beberapa waktu lalu Nadya Arifta pernah dibuat cemburu oleh seorang wanita yang saat itu bekerja di manajemen Persis Solo yakni Michelle Kuhnle. Hal tersebut diketahui lantaran Michelle Kuhnle dan Kaesang pernah berfoto bersama.

Nadya curiga jika eks humas Persis Solo tersebut ingin dekat dengan kekasihnya Kaesang dan akhirnya Michelle perempuan cantik berdarah amerika tersebut dipecat dari manajemen Persis Solo.

Terkait foto dirinya dengan Michelle Kuhnle Kaesang lantas angkat suara. “Ya minta foto doang, masa mbaknya gak pernah minta foto. Ya seperti itu aja. Gak ada bedanya orang ngeluarin kamera terus minta foto,” kata Kaesang seperti dikutip Disetrap.com dari youtube (30/06/2021)

“Dia minta foto, ‘mas Kaesang saya mau foto bareng dong, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak’,” tambah Kaesang.

Belum diketahui keduanya akan membahas apa mengenai live IG nya, apa soal Kaesang?

Menanggapi berita rencana live tersebut Kuasa Hukum Michelle Kuhnle yakni Dr. Muhammad Taufiq, S.H.,M.H memberikan tanggapannya bahwa kliennya tersebut akan melakukan live di instagram dengan membahas soal pandemi Covid-19 serta bagaimana cara mensiasatinya.

“Rencana live bareng tersebut sangat menarik, bermanfaat dan tidak gosipkan orang lain karena mereka akan bercerita soal pandemi Covid- 19. Saya sebagai Kuasa Hukum Michelle tentunya sangat mendukung aktifitas Michelle Kuhnle dengan kondisi saat ini. Bisa sedikit menghibur di saat pandemi Covid-19”  terang Kuasa Hukum Michelle, Rabu (30/06/2021).

Kini dua wanita yang disebut pernah dekat dengan putra presiden tersebut akhirnya akan melakukan live bersama di instagram.

Dikutip dari akun instagram @feliciatissue, Felicia menyatakan jika dirinya akan melakukan live IG bersama @michellekuhnleofficial yang akan disiarkan pada Rabu 30 Juni 2021 Pukul 15.00 WIB.

Tinggalkan Komentar