Dukung Pendidikan Indonesia, MT&P Law Firm Memberikan Kesempatan Magang Kepada Mahasiswa UNS Dalam Program Magang Mandiri

Berita

Disetrap.com- Pada tanggal 11 Juli 2022, sebanyak 5 (lima) orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) mulai melaksanakan program magang mandiri di Kantor Advokat Muhammad Taufiq & Partners Law Firm. Bapak dr. Taufiq, selaku pemilik dari Kantor Advokat memberikan sambutan dan kata-kata arahan bagi para mahasiswa agar dapat menjalankan tugas serta mendapatkan ilmu dengan maksimal. Dalam sambutan nya, Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H menekankan penting nya integritas sebagai seorang advokat. Menjadi hal penting dikarenakan ini lah yang akan dijadikan pegangan para mahasiswa dalam menjalankan tugas nya dikemudian hari. Selaku mahasiswa hukum, pengalaman ini merupakan kesempatan yang bagus karena mahasiswa akan diberikan exposure terhadap dunia hukum secara langsung. Terlebih lagi, melalui aktivitas dengan kemajuan digital saat ini, mahasiswa dapat memperoleh informasi dan kegiatan terkini melalui social media. Kantor Advokat Muhammad Taufiq & Partners sendiri telah menyediakan berbagai platform social media seperti akun Youtube dan akun Instagram yang berisi konten mengenai aktivitas di Kantor Advokat Muhammad Taufiq & Partners yang informatif dan edukatif.
Hari pertama dari rangkaian magang diisi dengan pembekalan mengenai bagaimana caranya menjalankan manajemen kantor. Para mahasiswa diajarkan bagaimana caranya untuk mengangkat telepon dari klien, cara mentransfer telepon dari ruang resepsionis ke ruang managing partners, cara menerima klien yang datang dengan harus mengisi buku tamu dengan lengkap untuk keperluan kantor, dan cara menangani paket yang datang. Melalui pembekalan ini, diharapkan mahasiswa akan menjadi lebih sigap dalam menanggani klien yang ingin menggunakan jasa MT&P Law Firm.

Tinggalkan Komentar