Ferry Juliantono Gelar Pertemuan Tokoh dan Ulama GNAI Guna Deklarasi Melawan Islamofobia

Berita

Disetrap.com- Hari Rabu, 13 Juli 2022 Presidium GNAI (Gerakan Nasional Anti Islamofobia) yakni Dr. Ferry Juliantono secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah membuat surat undangan yang bertujuan untuk mendeklarasikan Gerakan Nasional Anti Islamofobia yang akan di adakan di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Barat (14/07/2022)

Ferry Joko Yuliantono, S.E., Ak., MSi. atau oleh masyarakat luas sering dipanggil Ferry Juliantono kelahiran 27 Juli 1967 adalah Pria yang dikenal sebagai aktivis lintas golongan. Selain dikenal sebagai aktivis lintas golongan, Ferry juga merupakan seorang politikus.

Deklarasi yang diundangkan oleh Ferry tersebut dibuat guna menyusul adanya resolusi PBB yang telah mencanangkan setiap tanggal 15 Maret sebagai Hari Melawan Islamofobia. Dengan adanya deklarasi tersebut Ferry berharap aktivis muslim tanah air bisa bersilaturahmi untuk merapatkan barisan.
Menurut Ferry dengan adanya Resolusi PBB ini dapat digunakan sebagai pijakan untuk melawan islamophobia di dalam negeri yang semakin hari semakin memecah persatuan dan kesatuan bangsa.
Gerakan Nasional Anti Islamofobia atau yang disapa dengan GNAI ini adalah gerakan yang terdiri dari beberapa tokoh dan aktivis.
Acara pertemuan sesama tokoh dan aktivis GNAI yang akan diselenggarakan tersebut rencana akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Juli 2022, Pukul. 13.30 WIB, bertempat di Aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar, Jl. Sisingamangaraja Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Menurut Ferry Jualintono dalam surat undangannya, ia berharap para tokoh dan aktivis secara kompak bisa hadir dalam acara deklarasi tersebut.[][][]

Tinggalkan Komentar