RAKERCAB IKADIN SURAKARTA MUNCULKAN BANYAK IDE

Berita

Disetrap.com- Usai menyusun kepengurusan baru periode 2022-2026, hari ini Jumat (22/07/2022) DPC IKADIN Surakarta menggelar rapat kerja cabang guna membahas rancangan program kerja organisasi pada setiap bidang .
Rapat kerja (rakercab) tersebut digelar di Hotel Parangraja Solo dihadiri pengurus serta anggota DPC IKADIN Surakarta.
Dengan adanya rancangan program kerja tersebut, diharapkan program organisasi DPC IKADIN Surakarta bisa berjalan sesuai dengan target yang sudah dibuat oleh setiap bidang yang terdiri dari bidang pembinaan dan pendidikan, bidang hubungan masyarakat, bidang pembelaan profesi advokat, dan bidang pembelaan perempuan dan anak.
Dalam Rakercab tersebut, setiap ketua bidang memaparkan program-program kinerjanya dalam satu periode kedepan. Seperti bidang pembinaan dan pendidikan saat memaparkan 5 (lima) program kerja unggulannya seperti inventarisasi dan pendataan anggota baru, Diskusi rutin Ngopi Hukum, seminar/webinar, pengadaan Try Out bagi advokat baru, dan kegiatan refleksi akhir tahun.
Pada saat pemaparan rancangan program kinerja tersebut disambut baik oleh Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H., selaku Ketua Dewan Penasehat DPC IKADIN Surakarta dengan memberikan masukan perlunya kerjasama dengan media seperti radio dan televisi lokal.
“Mungkin kita bisa menambahkan kegiatan seperti kerjasama melalui media radio,jadi para advokat bisa membagikan gagasan/ pengetahuan hukumya kepada masyarakat yang dituangkan melalui media radio” tutur Dr.M Taufiq
Pemaparan materi Program Kerja pada Rapat Kerja Anggota DPC IKADIN Surakarta 2022-2026 oleh setiap Ketua Bidang Pengurus diharapkan dapat menjadikan Organisasi IKADIN semakin maju dan para pengurus serta anggota dapat menjalankan profesi advokat sebagaimana diatur dalam Undang-Undang 18 tahun 2003 Tentang Advokat dengan baik .
Raker ini juga memberikan ruang kepada anggota IKADIN Surakarta yang hadir untuk memberikan gagasan dan ide terhadap masing-masing materi dari Ketua Bidang sehingga Program Kerja selama 5 (lima) tahun ke depan dapat berjalan dengan maksimal sehingga mampu mewujudkan advokat yang berkualitas dan bermartabat.

Tinggalkan Komentar