DPC IKADIN SURAKARTA SELENGGARAKAN FUTSAL IKADIN CUP SE- SOLO RAYA

Berita

Disetrap.com- Salah satu program kerja DPC IKADIN adalah mengadakan agenda futsal antar organisasi Advokat.
Ketua dan anggota bidang keolahragaan yakni Sarjoko.SH dan Andhika Dian Prasetyo SH MH mengatakan bahwa bidangnya akan menyelenggarakan turnamen futsal Bertajuk “Turnamen Futsal Ikadin Cup Surakarta”.

Turnamen yang diselenggarakan ini akan berlangsung selama 2 hari Jumat 29 dan Sabtu 30 /7/2022 akan diikuti oleh sejumlah tim, diantaranya yaitu : DPC IKADIN SURAKARTA ,DPC Peradi Surakarta, DPC Peradi Karanganyar, DPC Peradi Sragen, DPC Peradi Boyolali, Para Jurnalis, Ikatan Notaris Indonesia Cabang Sukoharjo, dan tim dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surakarta.

Turnamen Futsal Ikadin Cup Se Solo Raya yang perdana ini diselenggarakan oleh Bidang Hubungan Kemasyarakatan DPC IKADIN Surakarta . Sebagai tindak lanjut program kerja jumat 22/7/2022 lalu.setelah adanya pergantian pengurus dari periode 2018- 2022 ke pengurus 2022-2026.

Pelaksanaan turnamen futsal tersebut mendapat dukungan dari para senior anggota DPC IKADIN Surakarta diantaranya : Dr. Muhammad Taufiq, S.H.,M.H, Dr. H. Mulyadi, S.H.,M.H yang merupakan Dewan Penasehat DPC IKADIN Surakarta.

Turnamen tersebut terbilang menarik. Pasalnya untuk tim pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai total Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) dan trophy.

Selain sebagai ajang pertandingan turnamen ini diadakan dengan tujuan untuk merekatkan kembali rasa persaudaraan antar Advokat dan organisasi Advokat di wilayah Solo Raya.

“Turnamen futsal ikadin cup ini diadakan bukan hanya sekedar futsal biasa, akan tetapi karena seperti yang kita ketahui Advokat sekarang ini jarang berkumpul bersama, jarang bergerak bersama. Sehingga harapan kita dengan diadakannya futsal ini nantinya bisa diagendakan menjadi agenda tahunan” tutur Youtuber M Taufiq kepada Disetrap.com, Selasa (26/07/2022).[][][]

Tinggalkan Komentar