Turnamen Futsal Ikadin Cup Solo Raya Berakhir, Peradi Surakarta Raih Juara I

Berita

Disetrap.com- Turnamen Futsal Ikadin Cup Solo Raya Berakhir 2022, hari ini Sabtu (30/07/2022) resmi berakhir.

Ketua Panitia Bidang Keolahragaan DPC IKADIN Surakarta Chaidir menutup acara turnamen Futsal Ikadin Cup Solo Raya 2022 di Lapangan ANS Fifa, Nusukan, Surakarta.

Turnamen yang diikuti oleh 7 tim futsal Organisasi Advokat beserta stakeholder itu berhasil dimenangkan oleh Peradi Surakarta sebagai juara I, RRI juara II, dan Peradi Klaten juara III.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai, dan cindera mata, dengan rincian Juara I sebesar Rp. 2 juta, juara II sebesar Rp. 1,5 juta, dan juara III sebesar Rp. 1 juta.

Dalam sesi pemberian hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh Lieonad Juniar Utomo selaku Ketua DPC Ikadin Surakarta dan Bachruddin Bakri selaku Sekretaris DPC Ikadin Surakarta kepada masing-masing tim pemenang.

Dewan Penasihat DPC Ikadin Surakarta Dr. Muhammad Taufiq mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan turnamen ini.

“Semoga turnamen ini bukan sekedar mencari yang terbaik diantara yang terbaik, namun juga menjadi sarana untuk memupuk kekompakan baik dari sesama panitia pelaksana maupun dari para advokat di Solo Raya. Meskipun banyak organisasi advokat yang berdiri tentu harus memiliki visi misi yang sama” ungkap M Taufiq kepada Disetrap.com, Sabtu (30/07/2022)

Meskipun pertandingan final berlangsung sengit antara Peradi Surakarta, RRI, dan Peradi Klaten, namun penuh sportifitas dan persaudaraan sehingga enak ditonton.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga turnamen ini menjadi tonggak untuk meraih prestasi dalam makna yang sesungguhnya,” pungkas M Taufiq. [][][]

Tinggalkan Komentar