Natha Keadilan Law Firm Berkunjung ke MT&P

Disetrap.com- Hari ini, Rabu (5/1/2023) 8 orang associates dan partner dari Natha Keadilan Law Firm Ponorogo yang di ketuai oleh Diana Wahyu Sri Astuti, S.H mengunjungi MT&P Law Firm guna melakukan kegiatan studi banding. Studi banding tersebut dilaksanakan bertujuan agar para associate dan partner bisa menciptakan manajemen perkara dan kantor yang baik, mengingat Natha Keadilan Law Firm termasuk baru 2 bulan terakhir menyatakan sebagai Firma Hukum.

Dalam kegiatan tersebut, disambut dengan sangat baik oleh keluarga besar MT&P Law Firm, khususnya oleh Managing Partner MT&P Law Firm yaitu Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H. dan Associates.

Setelah penyambutan dan pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian sejarah berdirinya MT&P Law Firm sampai dengan saat dengan uraian singkat melalui sajian powerpoint dan video, Nampak pula saat itu Dr. Muhammad Taufiq, S.H.,M.H. tampil di Kick Andy

Acara terlaksana dengan santai, ada beberapa pertanyaan dari Natha Keadilan Law Firm terkait dengan bagaimana cara menciptakan lingkungan pekerjaan yang baik dan efisien, dimana MT&P Law Firm sendrii sudah memiliki sistem manajemen kantor dan juga manajemen perkara yang sudah baik, sehingga diharapkan Law Firm Natha Kedilan Ponorogo, bisa memetik pelajaran dan bisa mengadaptasi sendiri dari perjalanan MT&P Law Firm sampai dengan sekarang sehingga bisa menjadi Law Firm daerah namun bisa berskala Nasional juga.

Di akhir kegiatan, Diana danTaufiq juga saling memberi kenang-kenangan, dari Natha Keadilan Law Firm berupa patung dengan ciri khas Ponorogo yaitu reog dan juga dari MT&P Law Firm yaitu 2 buah buku karya Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H yaitu Small Claim Court Berperkara di Pengadilan Tanpa Pengacara dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik bukan Undang-Undang Subversi.

Tak lupa, pihak Natha keadilan Law Firm menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak MT&P Law Firm yang telah bersedia menerima kunjungan para Associates dan Advokat dari Natha Keadilan Law Firm .

“Nanti kalau ada waktu, bisa partner dari Natha Keadlilan belajar disini ” ujar Taufiq kepada Natha Keadilan Ponorogo, supaya bisa mempelajari dan praktek langsung.

Setelah sesi para Associates dan Partner dari Natha Keadilan Law Firm melihat-lihat file berkas yang sudah tertata rapi di perpustakaan MT&P Lawfirm dan melakukan foto bersama dengan Managing Partner MT&P Law Firm.

Tinggalkan Komentar