TAUFIQ UNGGUL DI POLLING WALIKOTA SOLO 2024-2029

Disetrap.com- Menyambut periode Pemilihan umum Walikota Surakarta yang akan berlangsung pada 27 November 2024, survei tentang Calon Walikota Surakarta memunculkan sejumlah nama yang memiliki potensi untuk menjadi Walikota pengganti Gibran Rakabuming Raka yang akan berakhir masa jabatan tahun ini. Mereka muncul berasal dari berbagai elemen, baik dari kalangan politisi, pelaku usaha, akademisi, hingga anak beserta menantu Presiden Joko Widodo..

Dalam survei yang dibuat pada tanggal 11 Februari 2024 oleh PollingKita.com , merilis 7 nama tokoh diantaranya Dr. Muhammad Taufiq, SH, MH, Suharjanto, SE, Kaesang Pangarep, Sugeng Riyanto, SS, Drs. Teguh Prakoso, Retno Wulandari, SH, Msi, Erina Gudono.

Jumlah sampel 192 responden terlihat Taufiq unggul karena memperoleh lebih dari 60% suara, disusul oleh Suharjanto yang memperoleh 18%, Kaesang 7%, Sugeng 5%, Teguh 3%, Retno 2% dan Erina 0,5% yang artinya masyarakat Surakarta jauh lebih banyak memilih Taufiq daripada Erina Gudono.

Dihubungi terpisah Taufiq mengaku biasa-biasa saja atas hasil survey itu. ,” biarlah mengalir seperti air tapi baguslah untuk memantik menangkal politik dinasti”

Survei tersebut berdasarkan polling masyarakat kota surakarta yang bertujuan untuk mendapatkan pemimpin yang diharapkan masyarakat yaitu pemimpin yang jujur, anti korupsi, berpikir inovasi, kreatif dan memiliki integritas.

Tinggalkan Komentar