Penutupan Mahasiswa Magang UMS Gelombang Pertama di MT&P Law Firm

Foto : Sebanyak 7 Mahasiswa Fakultas Hukum UMS yang mengikuti acara penutupan magang gelombang pertama di MT& P Law Firm secara daring, pada Rabu (17/02).

Disetrap.com- Berakhirnya kegiatan magang gelombang pertama mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada kantor Muhammad Taufiq and Partners (MT&P) Law Firm, dilakukan penutupan secara daring melalui Google Meet, pada hari Rabu (18/02).

Dalam penutupan tersebut beberapa mahasiswa menyampaikan pesan dan kesan terkait dengan pengalaman yang diperoleh selama kegiatan magang. Selain itu mahasiswa menyampaikan rasa terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama menjalani kegiatan magang mahasiswa MT&P Law Firm.

Salah satu mahasiswa Fakultas Hukum UMS yakni Naufal Abdurrahman Musa memberikan kesannya selama menjalani magang di MT&P Law Firm, ia mengatakan bahwa selama ia dan rekan-rekan di perkuliahan telah mempelajari teori-teori, sedangkan setelah menjalani magang banyak mempelajari dan memperoleh hal baru meskipun secara daring.

Video : Dalam Acara Penutupan Magang, Salah Satu Mahasiswa Fakultas Hukum UMS Naufal Abdurrahman Musa Menyampaian Kesan Pesanya.

“Mungkin ketika kita di perkuliahan dapatnya teori-teori, sedangkan setelah menjalani magang banyak mempelajari dan memperoleh hal baru meskipun dalam keadaan daring” ucapnya, (17/02).

Selanjutnya Dr. Muhammad Taufiq and Partners selaku Managing Partners dari MT& P Law Firm menyampaikan apresiasinya kepada para mahasiswa agar apa yang didapat selama magang di MT& P Law Firm nantinya mampu di aplikasikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan di kampus sekaligus menjadi bekal mereka setelah menyelesaikan studi kampus. Acara penutupan diakhiri dengan berfoto bersama secara daring.[]

Tinggalkan Komentar