ADVOKAT JUGA PIKNIK, BUKAN SIDANG DOANG: MT&P GOES TO TAMAN SAFARI INDONESIA II

​Jumat, 20 Januari 2023 menjadi hari bahagia saat para Advokat, Associate, dan anak magang di MT&P Law Firm berlibur bersama. ‘Liburan’ yang diejawantahkan ‘Piknik’ menjadi suatu momen indah yang dapat menghibur hati dan melepas penat dari kebiasaan para Advokat yang biasanya menghadiri sidang. Kali ini keluarga MT&P melakukan piknik ke suatu tempat yang sangat menarik dan menjadi tempat konservasi satwa sekaligus edukasi bagi para pengunjung. Sehingga Taman Safari Indonesia II ini menjadi pilihan yang tepat dan destinasi wisata yang sempurna bagi MT&P berlibur. 

​Taman Safari Indonesia II ini bertempat di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur yang berjarak kurang lebih 297 km (melalui Tol) dari tempat dimana kantor MT&P berada. Selayaknya Taman Nasional, taman ini memiliki sebuah visi guna mengembangkan konservasi, edukasi, rekreasi, dan tempat wisata yang menghadirkan berbagai inovasi dengan tujuan untuk meningkatkan perlindungan terhadap satwa-satwa liar. Terbuktilah visi itu dalam pengalaman berlibur yang seru saat para Advokat, Associate, dan anak magang di MT&P Law Firm mengunjungi Taman Safari Indonesia II.

​Keseruan itu terwujud saat mobil Mereka mulai memasuki gerbang Safari Journey. Banyak satwa yang dapat dilihat mulai dari binatang karnivora, herbivora, hingga omnivora. Ada area hewan yang diperbolehkan berinteraksi dengan pengunjung, ada juga yang mewajibkan pengunjung untuk menutup kaca mobil karena hewan disinyalir berbahaya dan dikhawatirkan dapat membahayakan. Namun secara overall, keamanan serta kebersihan disana sangatlah terjaga. Saat awal memasuki area Safari Journey, Mereka disuguhkan dengan segerombolan Rusa, disusul dengan Zebra, Banteng, Unta, dan masih banyak hewan menarik lainnya. 

​Seusai menyelesaikan Safari Journey, mobil langsung diparkirkan dan Mereka dengan exited menuju Baby Zoo. Segala hewan yang ada di Baby Zoo di kandang sehingga Mereka dapat berjalan kaki menyusuri tempat ini sambil menikmati hawa sejuk karena banyak pepohonan rindang. Ada pula Hutan Burung yang menyajikan begitu banyak jenis burung dari berbagai kepulauan yang menyebar di Indonesia, mulai dari Elang, Kakaktua, Merpati, dan lain sebagainya. Keseruan masih berlanjut, hiburan baru datang di sore hari dengan adanya Animal Edutainment Show dan berbagai pertunjukan menarik lainnya. 

​Tak hanya jumpa satwa saja, di Taman Safari Indonesia II ini disuguhkan pula wahana-wahana menarik yang tentunya asyik untuk dinikmati. Wahana pertama yang mereka coba adalah bom-bom car, “bukan bom-bom car namanya jika tidak saling nabrak”, kata Pak Taufiq. Meski sudah sore dan cuaca hujan, Mereka masih tetap semangat dan melanjutkan banyak wahana lain seperti kursi terbang, kereta hantu. Kocaknya, Mereka menggunakan MMT Piknik untuk menjadi payung sambil berlari menerjang hujan. Xixixi, sungguh asyik bukan? Next trip enaknya kemana lagi ya? Adakah rekomendasi tempat piknik selanjutnya? Kalau ada, komen dibawah ya! Sampai jumpa di cerita liburan MT&P selanjutnya [][][]


Tinggalkan Komentar