SERAH TERIMA MAHASISWA MAGANG FAKULTAS HUKUM UMS

Sumber : MT&P Law Firm

“Magang di MT&P Law Firm tidak akan asing dengan kata tidak ada yang tidak bisa dan tidak tahu. “

Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H.

Telah dilaksanakan penerimaan mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta oleh Managing Partners MT&P Law Firm, Dr Muhammad Taufiq, S.H., M.H. dan associate MT&P Law Firm Aris Dwi Saputro, S.H.
Penerimaan tersebut dilakukan melalui teleconference dikarenakan masa pandemi COVID-19 yang sampai dengan saat ini belum juga diketahui kapan akan berakhir. Nantinya mahasiswa magang akan menerima pembelajaran melalui teleconference dan apabila memungkinkan dapat ikut serta dalam penanganan perkara di kantor MT&P Law Firm.

Teleconference bersama Mahasiswa Magang dari Fakultas Hukum UMS

Sebagai pengampu mahasiswa magang Syaifuddin Zuhdi S.H., M.H. menerangkang bahwa fakultas hukum UMS dengan yakin menyerahkan mahasiswa untuk magang di MT&P Law Firm. ” kalau magang di tempat pak taufiq kalian harus serius dan tekun karena mumpung magang di tempat praktisi sekaligus akademisi hukum pidana yang berpengalaman harus sepenuh hati untuk belajar”. ujar Syaifuddin Zuhdi S.H., M.H.

“Calon advokat profesional haruslah memiliki daya juang yanag tinggi karena dalam proses minitih karir sebagai seorang profesional wajib memiliki mentalitas yang kuat agar tidak tumbang dalam melaksanakan tugas sebagai seorang profesional. ketika belajar Magang di MT&P Law Firm tidak akan asing dengan kata tidak ada yang tidak bisa dan tidak tahu”. ujar Dr. Muhammad Taufiq S.H., M.H.

Tinggalkan Komentar